Sabtu, 12 Mei 2012

REAR VIEW CAMERA

Jakarta - Tanpa serimonial khusus, Isuzu diam-diam mempercantik wajah garang Panther Grand Touring. Kini, kasta tertinggi Panther tersebut sudah memiliki kamera parkir di belakang alias rear view camera untuk membantu pengendaranya.

Wajah Panther Grand Touring yang sudah dipercantik tersebut diperlihatkan Isuzu di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang saat itu sedang digelar di JI Expo, Kemayoran, Jakarta hingga tanggal 31 Juli 2012.

Dilihat dari penampilan barunya, bisa dibilang ini adalah sentuhan kecil alias minor change yang dilakukan Isuzu terhadap mobil serba guna tersebut.

Di bagian depan perubahan hanya tampak pada sentuhan aksen krom di bagian fog lamp. Sementara di bagian samping ada pelek berdesain baru yang berpadu dengan garis yang fungsional yang dibuat oleh side step anyar.

Sementara di bagian belakang hadir lampu belakang berdesain baru serta rear wiper yang kini teraplikasi.

Dan di bagian belakang ini aplikasi yang paling menonjol tentu saja adanya rear view camera yang terselip di sudut spoiler sebelah kiri atas mobil.

Dengan kamera belakang tersebut, pengendara pun dibantu untuk memantau kondisi belakang mobil terutama berguna ketika sedang memarkir kendaraan.

Sedangkan di bagian dalam kabin perubahan juga tidak terlalu mencolok selain adanya leather door trim terbaru yang menjadikan mobil terasa lebih segar serta seat locking untuk jok baris ketiga.

Dengan berbagai perubahan tersebut, mobil yang tersedia dalam enam warna pilihan itu pun kini tampil lebih segar. Untuk harganya, Panther Grand Touring yang sudah mendapat sentuhan penyempurnaan ini dilepas dengan harga Rp 261,2 juta.