Jumat, 18 Mei 2012

ELF SERIES MICROBUS

Jakarta - Keperkasaan mobil Elf sepertinya berhasil membuat banyak kalangan kepincut. Salah satunya perusahaan travel Day Trans yang melayani rute Jakarta-Bandung.

Mereka sampai berniat menambah 200 unit Isuzu Elf untuk memperkuat armada mereka.

Dengan penambahan tersebut, perusahaan yang baru saja diakuisisi oleh PT Panorama Transportasi Tbk yang mengoperasikan armada travel White Horse yakin armada angkut mereka akan lebih kuat lagi.

"Dengan penambahan ini kami yakin mampu menggaet 7.000 orang penumpang perhari, naik drastis dari kapasitas saat ini yang hanya 1.000-2.000 orang perhari," jelas Presiden Director PT Day Trans Angreta Chandra dalam serah terima d markas Isuzu di Sunter, Jakarta, Senin (17/5/2010).

Angreta menjelaskan bahwa jatuhnya pilihan mereka pada Isuzu terjadi karena terpesona oleh performa si raja diesel. "Dari 52 unit armada kita saat ini, Isuzu yang paling banyak. Kita pakai 40 unit, dan nanti ditambah 200 unit lagi," paparnya.

Dan dengan penambahan 200 unit ini pula, niatan Day Trans untuk menambah 20 counter ba tahun ini dapat tercapai.

"200 unit Elf ini dibuat dengan nyaman, karena kami mengutamakan kenyamanan penumpang lebih dari yang lain," ujar Presiden Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Yohannes Nangoi.